Tips cara menjual smartphone anda

Banyak banget masalah yang dihadapin sama smartphone lama kamu. Mulai dari sering lemot, batere boros sama fiturnya yang kadang ngajak berantem . Trus? Banyak cara juga gimana ganti smartphone lama dengan smartphone paling baru. Kayak beberapa cara tuker smartphone lama dengan yang baru kayak yang ane tulis di bawah ini:
 

1.Jual dan ganti di counter
Ini dia yang pertama gan. Ini dia salah satu langkah paling mudah gimana tuker smartphone agan. Tinggal ke counter HP, jual smartphone lama anda trus ganti smartphone yang baru. Apapun smartphone anda, tetep laku dimari . Tapi yang bikin sedih sih kadang counter HP mau beli smartphone anda dengan harga murah. Yah namanya aja jual cepet.

2.Jual ke teman
ini dia cara lainnya, jual aja ke temen kamu. Kalo perlu tukeran sama smartphone temen. Tapi cara ini bisa dibilang sukses kalo spesifikasi smarphone anda dengan smartphone temen kamu hampir sama. Kalo gak sama yaa tinggal nambah pake duit anda Susahnya sih gak semua orang kepengen dengan smartphone kamu, apalagi kalo tau smartphone kamu juga boros, lemot dan kawan-kawan, jadi makin mikir deh teman kamu.

3.Lewat FJB
Banyak cara lainnya yang bisa ganti smartphone lama kamu dengan smartphone baru. Salah satunya dengan berjualan di FJB kayak di Kaskus. Jual smartphone lama agan trus cari smartphone baru atau bekas yang sesuai dengan budge kamu. Abis itu tinggal COD atau kirim deh barangnya. Kalo disini sih untung-untungan banget bisa dapet smartphone super murah dengan barang super bagus. Yang penting pengalamannya gan.

4. Lewat Sosial Media
Sekarang banyak juga yang udah gunain sosial media buat jualan. Apalagi jualin smartphone lamanya. Soalnya cara ini cukup mudah, dan bisa tepat sasaran. Abis itu yang beli kemungkinan temen kita juga. Sayangnya sih cukup susah juga nemuin smartphone yang diincer disini. Lebih enak di FJB.

5.Ikutan Program Di Website
Banyak cara nuker smartphone lama agan dengan yang lebih baru dan lebih canggih. Misalnya aja kayak ikutan kegiatan yang nawarin tukar barang yang ada di website, contohnya aja kayak si Toni Tareek yang bisa nukerin HP lama dengan smartphone yang lebih canggih dan keren. Apalagi gak perlu pake bayar-bayar segala, soalnya GRATIS . Caranya gampang banget lagi, kalian tinggal masukin model HP, terus liat rekomendasi gadgetnya, terus klik “gue mau tukar”. Trus tinggal kasih alasan deh kenapa mau tuker HP.

Nah itu dia beberapa cara ngedapetin smartphone yang lebih baru dan ngejual smartphone lama. Kira-kira kalian semua biasa pake yang mana yah?

Leave a comment